Senin, 16 Mei 2011

TRANSLATE

untuk orang Amerika, Pony Express adalah fixture Barat Lama. kebanyakan orang Amerika agak terkejut mengetahui bahwa dalam kenyataannya Pony Express yang ada hanya untuk waktu singkat, sekitar satu tahun setengah. Ini nenek moyang pelayanan "ungkap" mail dioperasikan antara St Joseph, Missouri, dan Sacramento, California, yang berjarak hanya di bawah 2.000 mil; surat dan paket kecil bisa disampaikan di bawah 10 hari bukan 3 sampai 4 minggu bahwa itu diambil sebelum institusi Pony Express.

pada tahun 1860, St Yosef adalah terminal barat dari sistem kereta api negara itu, pesan yang ditujukan untuk Pantai Barat bisa datang ke St Joe dengan kereta api, tetapi satu-satunya cara untuk mendapatkannya jauh barat sedang menunggang kuda. Pony Express layanan didirikan pada tanggal 3 April, 1860 untuk mengisi kebutuhan ini. surat dilakukan pada kuda dengan hanya downtime yang minimal untuk perubahan pada kuda dan penunggangnya bisa menutupi 200 mil dalam satu periode 24 jam.

Sistem Pony Express terdiri dari sekitar 80 pengendara. 400 kuda, dan 190 stasiun setiap 10 sampai 15 mil di sepanjang rute. satu pengendara mengambil kantong mail dan membawanya untuk 75 mil, mengubah kuda lelah untuk satu segar di setiap stasiun, ia kemudian melewati kantong untuk pengendara lain. pengendara melakukan perjalanan siang dan malam, dan surat tidak pernah berhenti.
]pada tanggal 24 oktober 1861, hanya satu tahun setengah setelah dimulainya kuda mengungkapkan, benua telegraf pertama dibuka untuk bisnis, mengakhiri kebutuhan untuk pony express. kuda mengekspresikan resmi ditutup untuk bisnis pada 26 Oktober 1861. jelas pemiliknya dengan cepat menyadari bahwa kebutuhan akan jasa mereka baru saja pada dasarnya dihapuskan.

itu adalah praktek yang umum untuk melapisi logam seperti besi dan baja dengan lapisan pelindung dari seng atau paduan terbuat dari seng dicampur dengan aluminium, kadmium, atau timah dalam proses yang dikenal sebagai "galvanisasi". tujuan galvanisasi adalah untuk mencegah korosi dari besi atau baja.
[metode yang paling umum untuk menggembleng logam adalah dip-panas proses galvanizing. dalam proses ini, besi atau baja dicelupkan ke dalam bak mandi panas paduan seng untuk membentuk lapisan pelindung sekitar. 003 tebal. metode lain galvanizing yang tidak seperti biasa adalah proses yang dikenal sebagai electrogalvanizing,, dalam proses ini logam ditempatkan dalam larutan yang terdiri dari seng sulfat dan air dan kemudian dibebankan elektrik. ini menyebabkan lapisan tipis dari seng untuk melapisi logam.

seng efektif dalam logam galvanizing seperti besi atau baja dalam seng yang bereaksi lebih mudah dengan oksigen dari besi tidak. jika besi terlindungi, bereaksi dengan oksigen di udara untuk membentuk oksida besi, atau karat, yang menyebabkan korosi besi. jika, bagaimanapun, setrika sudah dilapisi dengan seng, karena sedang dalam proses galvanisasi. maka itu adalah seng daripada besi yang berinteraksi dengan oksigen untuk membentuk oksida seng, dan besi tidak tunduk pada korosi.

mardi gras, yang berarti "Fat Selasa" di Perancis, telah diperkenalkan ke america oleh koloni Perancis di awal abad kedelapan belas. dari waktu itu telah semakin populer, khususnya di new orleans, dan hari itu sebenarnya hari libur hukum di beberapa negara-negara selatan. perayaan mardi gras di orleans baru dimulai jauh sebelum Mardi Gras Hari yang sebenarnya. parade, pesta, bola, dan sejumlah perayaan berlangsung sepanjang minggu sebelum Mardi Gras Hari; wisatawan dari berbagai negara di seluruh dunia berdatangan ke orleans baru untuk perayaan, di mana mereka mengambil bagian dalam kegiatan nonstop seminggu sebelum kembali ke rumah untuk beberapa banyak -butuh istirahat.

musik kamar menerima namanya karena awalnya ditujukan untuk dilakukan di kamar kecil di rumah-rumah pribadi daripada gedung konser besar atau teater. hari ini telah berkembang menjadi musik ensemble kecil di mana setiap pelaku dalam ansambel memainkan bagian individual.
\komposisi tertulis untuk jenis kinerja dengan mudah dapat digolongkan menjadi tiga periode yang berbeda, masing-masing dengan gaya musik dan instrumentasi. pada awal periode (1450-1650). keluarga instrumental biola dan lainnya berkembang jauh, dan musik instrumental mengambil langkah pertama ke arah sejajar dengan musik vokal. dalam periode kedua (1650-1750), trio sonata didominasi. ini komposisi ensemble sering ditulis untuk dua biola dan cello, piano kuno juga ditampilkan dalam berbagai komposisi periode ini. pada periode modern (setelah 1750), yang dominan musik kamar ditulis untuk kuartet string, sebuah ensemble yang terdiri dari dua biola, viola, dan cello.

bulan purnama yang terjadi terdekat equinox matahari telah menjadi dikenal sebagai Harvest Moon. itu adalah bulan terang yang memungkinkan petani untuk bekerja hingga larut malam untuk beberapa malam, mereka dapat bekerja saat bulan pada cerdas untuk membawa hasil panen musim gugur. bulan panen tentu saja terjadi pada waktu yang berbeda tahun di belahan utara dan selatan. di belahan bumi utara, bulan panen terjadi pada bulan september pada saat equinox musim gugur. di belahan bumi selatan, bulan Maret terjadi panen pada saat ekuinoks vernal.

0 komentar:

Posting Komentar